Langsung ke konten utama

JUAL OBAT KANKER AMPUH



Walatra Zedoril Pembersih Kanker & Tumor


Selamat datang di distributor penjual obat herbal walatra yang siap melayani anda selama 24 jam. kami melakukan pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia menggunakan jasa pengiriman jne dan pos.
Perkenalkan! Walatra Zedoril 7 (DMZ) produk terbaru dari kami yang di racik secara khusus oleh para ahli untuk menangani penyakit kanker dan juga tumor yang Anda derita secara alami.
Pesan sekarang juga!! Dapatkan pelayanan “BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI” untuk ke semua wilayah di Indonesia (syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Asli Walatra Zedoril 7 

Harga Asli : Rp.400.000 / Botol

*Harga diatas belum termasuk ongos kirim

” Untuk pemesanan pemesanan 1 botol bisa kirim dulu barang baru transfer pembayaran jika obat sudah diterima “.
” pemesanan dari 2 botol keatas harus transfer dulu minimal setengahnya “.
Jika anda ingin selalu terhubung dengan kami, silahkan hubungi kami melalui SMS, Telp, Line, BBM Telegram. Bila anda berminat memesan produk kami silahkan kirimkan format pemesanan seperti contoh di bawah ini :

 Walatra Zedoril Solusi penyakit Kanker Dan Tumor

Obat_Kanker_Darah___Kanker_Hati___Kanker_Pankreas___Kanker_T
Walatra zedoril 7 ini merupakan obat herbal terbaik yang terbuat dari berbagai bahan herbal berkualitas. Tidak asal dalam memilih bahan herbal, walatra zedoril 7 terkomposisi dari berbagai jenis herbal yang memiliki khasiat dan manfaat untuk menumpaskan kanker.
Zedoril terbuat dengan menggunakan mesin modern dan Nano Technology. Sehingga, tubuh bisa dengan mudah menyerap setiap kandungan yang ada dalam Walatra Zedoril 7. Pengobatan penyakit kanker yang Anda derita pun dapat bekerja secara optimal.
Bahan utama obat walatra zedoril 7 ini adalah:
  1. Kulit Manggis
  2. Daun Sirsak
  3. Sirih Merah
Kesemua bahan herbal yang terdapat dalam walatra zedoril 7 kemudian diproses dengan menggunakan teknologi nano. Dengan menggunakan teknologi nano, bahan herbal tersebut dapat diperkecil menjadi ukuran 1 nanometer atau sama dengan 1 per satu miliar meter. Dengan demikian, zat alami tersebut dapat langsung menuju ke sel-sel kanker.
Inilah hebatnya dari walatra zedoril 7 bersih kanker. Jika dibanding dengan obat herbal lain yang menggunakan teknologi ekstraksi, walatra zedoril 7 lebih unggul karena menggunakan nano teknologi.

PENTING!!!

Obat herbal Walatra Zedoril 7 Sehat Kanker tidak dijual di sembarang tempat dan tidak di temukan di apotik manapun. Walatra Zedoril 7 Sehat Kanker hanya tersedia di agen-agen resmi saja.
Perlu diwaspadai apabila anda menemukan obat herbal Walatra Zedoril 7 Sehat Kanker dengan harga yang lebih murah, dapat dipastikan bahwa produk tersebut merupakan produk palsu/tiruan, produk yang mendekati masa experied, atau produk oplosan.

Masih ragu dengan khasiat zedoril 7 walatra herbal? TUNGGU APALAGI??
SEGERA PESAN SEKARANG & Rasakan Manfaat Obat Herbal Zedoril Sehat Kanker !! JANGAN TUNGGU SAMPAI PENYAKIT PARAH UNTUK DIOBATI ?

Khasiat Dan Manfaat Walatra Zedoril 7 Bersih kanker dan Tumor

  • Merusak inti sel kanker
  • Menghambat/memblokir perkembangan sel kanker
  • Mengurangi efek samping kemoterapi.
  • Sebagai immumodulator
  • Makrofag
  • Meningkatkan proliferasi sel
  • Meningkatkan jumlah dan aktifitas
  • Detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduksi GST (Glutation S Transferase)
  • Sebagai antioksidan dengan cara menekan terbentuknya peroksida dlm proses oksidasi lipid.
  • Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid
  • Anti radang
Informasi Produk Walatra Zedoril 7 (Kapsul)

Nama Produk: Walatra Zedoril 7
Isi : 100 Kapsul
Kode Produk : DMZ
Harga : Rp.400.000,- /botol
Komposisi : Ekstrak Daun Sirsak, Ekstrak Kulit Manggis, Ekstrak Daun Sirih Merah
Legalitas Resmi : BPOM TR 173304521
Jika anda ingin selalu terhubung dengan kami, silahkan hubungi kami melalui SMS, Telp, Line, BBM Telegram. Bila anda berminat memesan produk kami silahkan kirimkan format pemesanan seperti contoh di bawah ini :

PESAN DISINI ⇓⇓⇓

Format Pemesanan

Ketik : DMZ # Jumlah Pesan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No. Telp/Hp
Contoh : DMZ # 5 botol # Hj. Rina # Jl.JEND.SUDIRMAN, No. 25 Rt/Rw 02/03 Kel. Indihiang Kec. Indihiang JAWA BARAT # 0813 2345 xxxx
Kirim pesanan melalui :
Telp /SMS : 081281934989
Pastikan anda memakai Kode Produk : DMZ dalam setiap pemesanan agar bisa transfer setelah barang sampai
*Ongkos kirim akan kami informasikan setelah anda mengirim format seperti contoh diatas.
Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  • Dilayani costumer service kami yang profesional dan handal selalu aktif 24 jam
  • Simpanlah dengan baik No. Resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim No. Resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA
  • Ada beberapa wilayah yang masuk blacklist sehingga harus transfer dulu
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Disclaimer and User Safety

Rekomendasi produk Walatra Zedoril 7 untuk membantu proses perawatan berbagai penyakit, kami tidak bermaksud untuk meminta anda berhenti atau meninggalkan perawatan secara medis. Baik itu operasi, obat-obatan dari dokter ataupun perawatan medis lainnya.
Untuk proses perbaikan itu akan terlihat dalam pemakaian 1 botol pertama habis. Namun harus diingat juga, hasil yang didapatkan setiap pengguna pastinya akan berbeda, tergantung dari kondisi penyakit yang di derita, sesuai dengan penerimaan tubuhnya masing-masing rutinitas pemakaian produk dan kondisi lamanya penggunaan serta keteraturan dan patuh terhadap aturan pakai.

Terimakasih atas kepercayaan anda membeli produk kami, semoga LEKAS SEMBUH 🙂

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOLUSI EJAKULASI DINI

Apakah Anda mengalami berbagai masalah seksualitas? Hub/SMS : 082181934989 Kehidupan seksual sangat berhubungan erat dengan keharmonisan rumah tangga. Ini adalah fakta yang banyak orang ketahui. Ini adalah fakta yang banyak orang ketahui Lalu, bagaimana jika sebuah pasangan memiliki masalah terhadap kepuasan ketika berada di ranjang? Apakah akan berdampak pada kehidupan rumah tangganya? Tentu saja iya. Pasangan yang tidak mendapatkan kepuasan ketika melakukan hubungan suami istri biasanya hubungan rumah tangganya menjadi tidak harmonis. Banyak kasus perselingkuhan terjadi karena alasan tidak mendapatkan kepuasan dari pasangan. Jangan sampai Anda mengalami hal ini. Seorang wanita yang tidak mendapatkan kepuasan batin dari suaminya tentu akan merasa kecewa. Banyak kasus menyebutkan bahwa si wanita sering berpura-pura orgasme hanya untuk membuat suami senang. Padahal, dia tidak merasakan seperti itu. Permasalahan yang sering dialam

MENJUAL OBAT HIV / AIDS

Halo saya adalah vina seorang ibu rumah tangga yang gemar menulis artikel perihal kesehatan. Kali ini saya akan membagikan informasi seputar Obat Tradisional HIV Alami Paling Ampuh yang tidak boleh Anda lewatkan. Karena saya memiliki pengalaman kesembuhan dari virus mematikan ini dengan menggunakan obat obatan herbal atau tradisional yang saya beli melalui situs http://diherbal.org/obat-herbal-hiv-aids-ampuh/ . Orang yang menderita virus HIV akan menjadi pengangkut dan penular AIDS semasa hidupnya, meskipun penderita tidak merasa sakit atau terlihat seperti orang sehat. Penyakit ini akan sangat berbahaya jika tidak segera diatasi & diobati. Selain itu bahaya penyakit HIV AIDS juga selain bisa mengancam nyawa penderitanya namun dapat pula mengancam orang disekitarnya yang berpotensi tertular dengan penyakit HIV AIDS ini. Orang yang terinfeksi dengan virus HIV akan merasakan tekanan mental & akan dikucilkan atau dijauhi oleh orang orang di sekitarnya. Nah, u